Jumat 11 Jan 2013 14:55 WIB

Tidak Sempat Olahraga? Coba Saja Latihan Ini (1)

jogging
Foto: corbis.com
jogging

REPUBLIKA.CO.ID, Kesibukan terkadang membuat kita tidak sempat berolahraga. Namun, tak usah cemas. Ada cara mudah untuk berolahraga ringan yang tidak memakan waktu banyak. Nah, jika Anda salah satu dari sekian banyak yang tidak memiliki waktu untuk berolahraga tapi tetap mendambakan tubuh yang sehat, 5 latihan berikut bisa menjadi jawaban Anda.

Jalan Kaki

Bagi Anda yang suka tantangan, jalan kaki memang bukan olahraga yang menantang. Tapi olahraga klasik ini dapat memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa bagi tubuh Anda. Biasakan untuk memarkir kendaraan lebih jauh dari tempat kerja agar Anda bisa memiliki waktu yang cukup untuk berjalan kaki.

Gerakkan tubuh

Saat Anda menerima panggilan dari handphone usahakan jangan diam di tempat, tapi gerakkan tubuh Anda dengan berjalan mondar-mandir di sekitar ruangan. Kebiasaan ini akan membuat tubuh Anda lebih sehat karena aktif bergerak.

Jogging di tempat

Jika Anda punya waktu luang untuk menonton televisi berarti Anda punya waktu luang untuk jogging. Tak perlu joging keluar ruangan jika Anda merasa tak punya waktu untuk melakukannya. Cukup jogging di tempat minimal 10 menit setiap hari sambil menonton acara gosip di tv. Mudah bukan?

sumber : duniafitnes.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement