Jumat 11 Jan 2013 12:10 WIB

Suspensi Ohlins Resmi Hadir di Indonesia

Suspensi Ohlins Resmi Hadir di Indonesia
Suspensi Ohlins Resmi Hadir di Indonesia

SPORTKU.COM -  Produsen suspensi asal Swedia, Ohlins secara resmi menunjuk Indonesia sebagai salah satu distributor resmi Ohlins melalui Djamoko Speed di bawah bendera PT.Madani Sentra Multi Jasa.

Penunjukkan ini berdasarkan nota kesepahaman yang dibuat di Stockholm, Swedia, 8 November 2012 sekaligus acara technical training untuk mekanik dari berbagai distributor di berbagai belahan dunia.

ohlins, suspensi ohlins, suspensi, djamoko speed, pt.madani sentra multi jasa

Pertumbuhan penjualan sepeda motor yang terus meningkat, modifikasi serta ramainya kegiatan balap motor di Tanah Air adalah yang menjadi alasan utama Djamoko Speed mengambil keagenan Ohlins di Indonesia.

”Dengan kenaikan rata-rata 5,5 juta unit per tahun, populasi sepeda motor di Indonesia terus bertambah dan ini peluang kami di industri aftermarket. Hal ini masih ditambah dengan kehadiran moge premium CBU yang hampir semua merek telah masuk pasar Indonesia," jelas Eddy Saputra, Director Ohlins Indonesia.

Ohlins merupakan nama besar di dunia balap, mulai MotoGP, Moto2, WSBK, Motocross, dan ini menjadi jaminan kualitas produknya untuk semua line-up sepeda motor di Indonesia, baik moge sampai motor bebek,” tambahnya

”Dalam waktu dekat, Ohlins juga akan mengoperasikan pabriknya di Thailand, dan ini menjadi keuntungan karena dari sisi produk, nantinya akan menyesuaikan dengan type sepeda motor di pasar Asean. Khusus untuk racing product termasuk untuk underbone tetap diproduksi di Swedia karena policy Öhlins yang sangat concern dengan dunia balap,” tukas Eddy.

ohlins, suspensi ohlins, suspensi, djamoko speed, pt.madani sentra multi jasa

"Ohlins adalah kombinasi antara teknologi tinggi, high performance, racing heritage, outstanding handling, safety,  dan nyaman digunakan. Karena itulah, nama besarnya menjadi pilihan pabrikan sepeda motor sebagai produk OEM mulai Ducati, Triumph, MV Agusta, Norton dan Yamaha,” sebut Eddy.

Sebagai keseriusannya memasuki pasar Indonesia, Ohlins Indonesia menggelar test produk di Sirkuit Kenjeran Surabaya, mulai dari 8-10 Januari 2013 kemarin yang dihadiri oleh para engineer Ohlins dari Swedia dan Jepang. Dalam uji produk tersebut Ohlins menurunkan test rider-nya Jun Funahashi dari G-Sense Jepang.

”Official test produk ini sekaligus menjadi momen peluncuran distributor baru kita, Djamoko Speed sebagai distributor Ohlins Indonesia. Di acara ini kita juga sekaligus mengadakan training untuk mekanik Ohlins Indonesia tentang cara set-up suspensi untuk motor balap khususnya underbone,” jelas Hisazumi Takasaki, Öhlins Asian & Pacific Region Manager.

ohlins, suspensi ohlins, suspensi, djamoko speed, pt.madani sentra multi jasa

Dalam kapasitasnya sebagai authorized distributor, Ohlins Indonesia kini tengah menyiapkan showroom yang akan dilengkapi oleh Service Center di Jalan Cikini Raya No.70, Menteng Jakarta. Selain itu, layanan purna jual Ohlins Indonesia adalah garansi 1 tahun untuk semua produk yang dijualnya.

Mengenai partisipasinya di dunia balap, Ohlins Indonesia akan memberikan technical support bagi tim-tim yang menggunakan shockbreaker Ohlins dengan menyediakan layanan Mobile Service yang akan hadir di gelaran balap nasional seperti Indoprix, IRS dan One Make Race.

sumber : motor.sportku.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement