Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Nargis Fakhri dan Uday Chopra Segera Menikah?

Kamis 10 Jan 2013 16:30 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi

Nargis Fakhri

Nargis Fakhri

Foto: www.celebrity60.com

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Uday Chopra dan Nargis Fakhri ternyata lebih dari sekadar teman. Sumber terpercaya yang dihimpun dari Bollywood Celebden, Kamis (10/1), mengatakan keduanya akan segera menikah pada Maret tahun ini.

Keduanya dikabarkan masih saja berpacaran dalam waktu yang lama. Meskipun, Uday dan Nargis sering dikabarkan 'putus nyambung'.

Sejak awal 2012, pasangan ini sering terlihat menghabiskan waktu bersama di tempat-tempat umum. Uday bahkan sering memberikan Nargis banyak komik terbitan Yomics atau YRF Comics. Komik khusus yang menceritakan film-film produksi Yash Raj Films.

Baru-baru ini, Nargis memperbaharui status twitternya. "Aku bahkan belum menyelesaikan dua komik sebelumnya. Tapi, temanku sudah mengirimkan komik yang baru. Aku tak bisa tak acuhkannya. Mengagumkan!" tulisnya. Teman yang dimaksud Nargis sudah pasti salah satu pemeran utama film 'Mohabbatein' itu.

Uday kelihatannya ingin hubungan persahabatannya dengan Nargis naik ke level berikutnya yang lebih serius, yaitu pernikahan. Keluarga Fakhri dan Chopra bahkan dikabarkan sudah saling bertemu dan mengumumkan bahwa kedua putra putri mereka telah jatuh cinta satu sama lain.

Nargis berusia 33 tahun, sementara Uday 39 tahun. Semua orang tentunya berharap pernikahan keduanya benar-benar akan terjadi.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA