Rabu 09 Jan 2013 13:02 WIB

Honda Jazz Stars Ajang Remaja Indonesia

Honda Jazz Stars Ajang Remaja Indonesia
Foto: mobil.sportku.com
Honda Jazz Stars Ajang Remaja Indonesia

SPORTKU.COM - Honda Jazz telah menunjukkan prestasinya sejak diluncurkan pertama di Indonesia pada tahun 2004. Lebih dari 60 penghargaan dan pengakuan di arena modifikasi hingga ajang balap nasional. Prestasi Honda Jazz tidak hanya dari dalam negri, namun mobil yang telah dirakit di Indonesia dan hampir mencapai 200.000 unit ini juga menerima ratusan penghargaan di manca negara.

Mendekatkan diri dengan konsumen yang sebagian besar merupakan anak muda, Honda Jazz juga banyak melakukan kegiatan untuk anak muda, salah stunya adalah ajang pencarian anak muda berbakat Honda jazz Stars Search.

honda jazz, honda jazz stars search, honda prospect motor,

Acara Honda jazz Stars Search sudah dilaksanakan sebanyak tiga kali sejak tahun 2007 dengan total peserta mencapai 12.190 dari berbagai wilayah di Indonesia.

Honda Jazz Stars adalah sebuah ajang untuk mencari para remaja Indonesia yang tidak hanya mempunyai penampilan menarik tetapi juga memiliki bakat, prestasi serta kepedulian terhadap lingkungan dan bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda. Semua ini sekaligus mewakili karakter Honda Jazz yang aktif, dinamis, stylish serta ramah lingkungan.

Pemenang Honda Jazz Stars akan menjadi duta untuk Honda Jazz, dan diikut sertakan dalam berbagai kegiatan yang berkaitan dengan Honda Jazz seperti; bintang iklan (TVC) Honda Jazz, serta mini serial drama radio 3 cinta. Banyak dari para Jazz Stars saat ini telah mempunyai karir yang sukses di bidang entertainment maupun modeling.

honda jazz, honda jazz stars search, honda prospect motor,

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement