Rabu 09 Jan 2013 12:01 WIB

Monster Energy Resmi Sponsori Tim Yamaha Factory Racing

Monster Energy Resmi Sponsori Tim Yamaha Factory Racing
Foto: motor.sportku.com
Monster Energy Resmi Sponsori Tim Yamaha Factory Racing

SPORTKU.COM - Produsen minuman energi Monster Energy telah menandatangani perjanjian sebagai sponsor dengan Yamaha Factory Racing pada MotoGP. Menempatkan merek pada Yamaha YZR-M1, pakaian tim dan peralatan serta pengendara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Yamaha Factory Racing sangat senang mengumumkan sponsor dan perjanjian kemitraan dengan Monster Energy Company (MEC) untuk 2013 dan 2014. Perjanjian baru ini tidak akan mempengaruhi Monster Energy dengan tim satelit Yamaha Tech3.

"Kami sangat senang dapat mengumumkan dimulainya babak baru di Yamaha yakni bermitra dengan Monster Energy. Monster Energy sudah menjadi mitra utama untuk kegiatan sport Yamaha secara global dalam berbagai kegiatan balap domestik maupun internasional di seluruh dunia, seperti Motocross.

Supercross, Enduro dan Superbike" kata Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing. Program ini memungkinkan Yamaha dan Monster Energy untuk bekerja lebih dekat dan bersama-sama untuk mengembangkan olahraga mereka mulai dari program pemasaran serta mengembangkan bakat pembalap.

"Untuk Tim Yamaha Factory Racing kemitraan baru ini akan membawa lebih banyak 'energi' ke dalam program balap kami dan Monster Energy akan menjadi pendukung besar untuk lebih mempromosikan tim kami dan pertunjukan pengendara kami di seluruh dunia", tambah Lin Jarvis.

Monster Energy Resmi Sponsori Tim Yamaha Factory Racing - autoevolution.comyamaha, motogp 2013, MotoGP, Monster Energy, minuman energi, yamaha factory racing team, sponsor yamaha

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement