Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Arjun Rampal tak Ingin Disamakan dengan Khan

Rabu 09 Jan 2013 14:30 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi

Arjun Rampal

Arjun Rampal

Foto: www.bollywoodtrends.net

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Arjun Rampal termasuk aktor tersibuk tahun ini. Selain syuting, aktor yang populer setelah membintangi 'Dil Hai Tum Hara' ini juga penuh jadwal promosi film terbarunya yang berjudul 'Inkaar'.

Namun, beberapa waktu terakhir ini Arjun sedang tak enak hati. Alasannya, rumor beredar yang mengatakan Arjun sedang mengampanyekan dirinya di dunia Bollywood untuk mengambil posisi setidaknya setara dengan bintang dari Keluarga Khan, seperti Shahrukh Khan, Aamir Khan, dan Salman Khan.

Aktor berusia 40 tahun ini memang terkenal mudah emosi. Baru-baru ini, mengomentari isu tak sedap itu, Arjun mengumpat di akun twitter miliknya.

"Aku baru saja membaca artikel konyol di Mumbai Mirror. Tentu saja artikel sampah itu omong kosong. Kuingin beri saran untuk Mumbai Mirror, pergilah bermain dengan orang lain," tulisnya, dikutip dari Bollywood Celebden, Rabu (9/1).

Menurut Arjun, dirinya selalu bekerja dengan membidik target-target terbaik. Dia juga berusaha membina hubungan baik dengan rekannya sesama bintang.

Ia tak pilih-pilih menerima akting apapun, termasuk peran yang menantang. Dengan sikap itulah kesuksesan selalu mendatanginya. Arjun juga menegaskan ia tak ingin media manapun menganggu kehidupan pribadinya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA