Rabu 09 Jan 2013 07:07 WIB

Citra Buruk Seleb Prajurit Korea Jadi Sorotan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Setyanadivita Livikacansera
Bi Rain
Foto: Soompi
Bi Rain

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kemarahan publik Korea Selatan belum reda setelah beredar kabar perlakuan istimewa yang diterima aktor Bi Rain selama menjalani kegiatan wajib militernya. Rain bisa keluar kamp pelatihan sesuka hatinya untuk menemui kekasihnya yang juga aktris, Kim Tae Hee.

Satu lagi kabar baru nan mengejutkan kembali menjadi perbincangan hangat di forum komunitas online Korea Selatan. Baru-baru ini, di dunia maya, banyak beredar foto-foto sejumlah selebritis Korea Selatan yang mendapat perlakuan khusus selama menjalani ikatan dinasnya.

Foto-foto itu diberi judul Ini adalah Kondisi Sebenarnya dari Seleb Prajurit. Di dalam foto itu terlihat sederet pemuda yang diduga kuat kumpulan aktor yang tengah menjadi prajurit, bolos melakukan pelatihan fisik. Saat prajurit lainnya melakukan lari pagi menggunakan pakaian olahraga, mereka justru terlihat mengenakan pakaian yang nyaman dan bersantai-santai di pinggir laut.

Netizen yang melihat foto itu semuanya berang. "Apakah ini kehidupan nyata prajurit selebritis? Ini sudah menjadi masalah serius," tulis seorang netizen, dikutip dari Soompi, Rabu (9/1). Ada juga netizen yang menyayangkan perlakuan khusus yang diberikan untuk aktor-aktor tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement