Selasa 08 Jan 2013 21:04 WIB

KONI Gelar Rakernas Akhir Februari

Tono Suratman
Foto: Repubika/Agung Fatma Putra
Tono Suratman

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Jawa Barat akan menjadi tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KONI Pusat pada akhir Februari 2013.

"Ya, rencananya KONI Pusat akan menggelar Rakernas 2013 di Kota Bandung. Kami masih cari waktunya. Yang jelas waktunya setelah Jabar menggelar Pilkada 2013," kata Ketua Umum KONI, Tono Suratman, saat kunjungan kerja ke KONI Jabar di Bandung, Selasa.

Ketua KONI Pusat menyebutkan Rakernas yang akan digelar nanti akan membahas strategi dan rencana program KONI ke depan. Rakernas diikuti oleh KONI Provinsi dan Kabupaten/Kota, pengurus besar cabang olahraga serta stakeholder lainnya.

Kegiatan Rakernas KONI yang akan digelar bulan kedua tahun 2013 itu sangat strategis untuk menetapkan program kerja dan pembinaan. Rakernas juga terkait persiapan menjelang SEA Games 2013 yang akan digelar di Myanmar.

"Pesertanya lebih dari 500 orang. Pertemuan itu juga akan dijadikan ajang evaluasi program yang telah berjalan dan menyiapkan langkah strategis pembinaan ke depan," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement