Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Kembali Dikalahkan Messi, Ronaldo hanya terdiam

Selasa 08 Jan 2013 02:16 WIB

Red: Citra Listya Rini

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: guadian.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, ZURICH -- Lionel Messi terpilih sebagai pemain terbaik dunia pada malam penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2012 yang berlangsung di Zurich, Swiss, Senin (7/1) waktu setempat atau selasa (8/1) dinihari WIB.

Sebagai salah satu kandidat penerima penghargaan bergengsi itu, Cristiano Ronaldo hanya bisa gigit jari. Penyerang Real Madrid ini terlihat hanya terdiam di tempat duduknya melihat Messi naik ke atas panggung menyabet penghargaan pemain terbaik dunia FIFA Ballon d'Or kali keempat.

CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- hanya bisa menelan ludah ketika tepuk tangan membahana di malam penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2012. Dengan setelan jas warna hitamnya, pemain asal Portugal ini terlihat kurang 'happy'.

Impian Ronaldo merebut penghargaan pemain terbaik dunia FIFA Ballon d'or kali kedua dalam hidupnya pun pupus. Mantan penyerang Manchester United ini baru sekali mengangkat penghargaan bergengsi tersebut pada 2008.

Kandidat penerima malam penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2012 lainnya, Andres Iniesta, juga tidak bisa berbuat apa-apa ketika melihat Messi berhasil mengalahkan dirinya. Pemain Barcelona ini hanya bisa memandangi Messi di atas panggung.

Iniesta akhirnya harus menghapus mimpinya merasakan indahnya menggenggam penghargaan pemain terbaik dunia FIFA Ballon d'Or 2012.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA