Jumat 04 Jan 2013 15:12 WIB

Jorge Lorenzo, Dari Italia Hijrah ke Korea

Jorge Lorenzo, Dari Italia Hijrah ke Korea
Jorge Lorenzo, Dari Italia Hijrah ke Korea

SPORTKU.COM - Juara dunia MotoGP 2 kali asal tim kawakan Yamaha Factory Racing Team, Jorge Lorenzo telah menandatangani kontrak dengan produsen helm asal Korea, HJC. Sebelumnya Lorenzo menggunakan helm Nolan dan kali ini akan menggunakan merk yang sama dengan mantan rekan setim nya tahun lalu, Ben Spies.

Tidak ada rincian tentang apa yang terjadi pada kesepakatan Lorenzo bersama Nolan, sehingga asumsi yang ada hanyalah HJC menunjukkan angka yang lebih besar dalam kontrak. Di sisi lain, HJC juga akan menandatangani beberapa kontrak lagi dengan para pembalap untuk 2013, di antaranya Julian Simon dan Ricky Cardus.

Lorenzo yang sebelumnya membalap bersama helm X-Lite X-802 akan digusur dengan HJC R-PHA 10 Plus. Bersama dengan HJC, pihak Lorenzo ataupun HJC belum mengkomfirmasi apakah mereka akan memuat Monster energy atau Rockstar yang akan ada di dalam decals helm sang juara dunia MotoGP 2012 terkait dengan isu minuman energi yang akan mensponsori Yamaha Factory Racing Team ?

HJC R-PHA 10 PLUSJorge lorenzo, pembalap motogp, rider motogp, motogp, nolan, hjc, yamaha factory racing team, pembalap yamaha, juara dunia motogp 2012

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement