Ahad 30 Dec 2012 08:55 WIB

Motor Peternakan Tampil Gagah

Motor Peternakan Tampil Gagah
Foto: motor.sportku.com
Motor Peternakan Tampil Gagah

SPORTKU.COM - Perkembangan dunia maya kian waktu berkembang pesat. Mencari beragam informasi menjadi sangat mudah dengan kehadiran internet, apalagi bagi para pecinta modifikasi motor. Pastinya akan menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mencari referensi untuk motor yang diimpikan.

Dan salah satu yang menarik perhatian adalah Karya dari rumah modifikasi asal Sydney, Australia dengan berbahan Honda CB 350 limited edition berpenampilan cafe racer.

Honda CB 350 Limited-Edition cafe racer - Photo : caferacermodifikasi motor, modifikasi cafe racer, cafe racer, motor honda, honda cb 350 limited-edition

Bermula dari sebuah motor Honda CB350 tahun 1969 dengan mesin yang masih berfungsi dengan baik dikeluarkan dari gudang peternakan. Sudah tak terpakai lebih dari 10 tahun, pemilik peternakan dengan senang hati menawarkan kepada siapa pun yang bersedia datang dan membawanya pergi.

Diawali dengan merontokkan semua bagian dari karat langsung disemprotkan cat berwarna gelap, perpaduan hitam dengan abu-abu klasik. Tak tanggung-tanggung, fork depan Ducati 848 langsung saja di tanamkan bersama dengan velg jari-jari krom copotan Harley-Davidson.

Velg Honda CB 350 Limited-Edition cafe racer - Photo : caferacermodifikasi motor, modifikasi cafe racer, cafe racer, motor honda, honda cb 350 limited-edition

As roda penghubung velg Harley dengan fork Ducati sempat tak bisa dipasang. Namun atas kerja keras sang modifikator, Honda CB350 cafe racer terlihat sempurna.

Karena belum bisa membuat jok dan tangki bahan bakar cafe racer, pemilik mengadopsi dari Benji's Cafe Racer. Sepeda motor sekarang terlihat lebih bersih dari sebelumnya dan menunjukkan bahwa pekerjaan selama 18 bulan  untuk menyelesaikan motor benar-benar sangat berarti di  setiap detiknya.

Tangki bahan bakar Honda CB 350 Limited-Edition cafe racermodifikasi motor, modifikasi cafe racer, cafe racer, motor honda, honda cb 350 limited-edition

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement