Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Soal Kontrak dengan Chelsea, Lampard Cuek Saja

Senin 24 Des 2012 10:32 WIB

Rep: irfan fitrat/ Red: Taufik Rachman

Frank Lampard

Frank Lampard

Foto: Reuters/Toby Melville

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON--Penggawa tim nasional Inggris, Frank Lampard, akan memasuki sisa enam bulan kontraknya bersama Chelsea. Pada akhir musim ini, kontrak gelandang berusia 34 tahun bersama the Blues akan usai.

Hingga saat ini, Chelsea belum menunjukkan tanda-tanda untuk memperpanjang kontrak Lampard. Bisa jadi ini akan menjadi musim terakhir bagi pemain kelahiran London itu.

Namun, Lampard tidak ingin terlalu memikirkan masalah perpanjangan kontraknya untuk saat ini. "Saya masih mempunyai kontrak dan saya ingin menjalani dari laga ke laga lainnya," kata dia, seperti dilansir Sky Sports, Senin (24/12).

Lampard saat ini hanya ingin membuktikan dirinya masih bisa memberikan kontribusi bagi Chelsea. Usianya memang sudah tak lagi muda, tapi mantan gelandang West Ham United ini merasa masih bisa tampil maksimal. Ia kini berusaha untuk bisa tetap turun bertanding. "Saya senang dalam kondisi fit dan akan mencoba menikmati permainan saya," ujarnya.

Mengenai masa depannya bersama Chelsea, Lampard memilih untuk menepikannya sementara. Wakil kapten the Blues ini kini hanya ingin fokus untuk membantu the Blues tampil kompetitif. Musim ini, Chelsea sudah mengalami kegagalan di berbagai kompetisi. Terakhir, skuat asal London tidak mampu merebut trofi di ajang Piala Dunia Antarklub.

Namun, kesempatan untuk berprestasi musim 2012/13 masih belum tertutup bagi Chelsea. Pasukan the Blues masih bisa bersaing di papan atas Liga Primer. Lampard dkk juga masih berada di kompetisi Piala FA dan Piala Liga. Ajang Liga Eropa pun membuka peluang bagi Chelsea untuk membayar kegagalan di kompetisi Liga Champions.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA