Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Film Habibie & Ainun akan Keliling Dunia

Selasa 18 Dec 2012 09:38 WIB

Rep: Gita Amanda/ Red: Heri Ruslan

Peluncuran film Habibie & Ainun

Peluncuran film Habibie & Ainun

Foto: antara

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- MD Entertainment sebagai produser film Habibie & Ainun mengaku akan mengedarkan film perjalanan cinta mantan Presiden Indonesia ke 3 tersebut ke sekitar 130 bioskop di Indonesia.

Tak hanya itu, Manoj Punjabi selaku Produser MD Entertainment juga berencana membawa film tersebut untuk dipasarkan ke beberapa negara seperti Singapura, Jepang, Jerman dan Malaysia.

Menurutnya problem yang diungkap dalam film banyak memuat konten yang sangat manusiawi dialami semua orang tak hanya sekedar seorang presiden dan menteri seperti Habibie kala itu. Bahkan apa yang dikisahkan Habibie dan Ainun menurut Manoj memiliki kedekatan dengan yang dialami semua orang.

"Tujuan saya memang supaya yang nonton merasakan terhubung dengan film ini," ujar Manoj yang ditemui usai Gala Premier Habibie & Ainun di XXI Epicentrum Walk, Senin (17/12) lalu.

Manoj menambahkan rencananya film tersebut akan diputar di sekitar 130 bioskop di Indonesia. Tak hanya itu Manoj pun berencana memasarkan filmnya ke negara-negara seperti Singapura, Jepang, Jerman dan Malaysia. Hingga sejauh ini menurutnya Jepang sudah memberikan sinyal. Namun ia masih memikirkan bagaimana cara pemasaran yang tepat ke negara-negara tersebut.

Manoj juga optimis filmnya kali ini dapat mengalahkan kesuksesan Ayat-Ayat Cinta yang juga diproduseri MD Entertainment. MD bahkan sengaja memilih tanggal cantik 20 12 2012, sebagai waktu penayangan perdana secara serempak film tersebut di seluruh bioskop tanah air.

"Kalau tanya dari dalam hati kepercayaan saya ini bisa box office baru. Insya allah ini kepercayaan dari dalam hati," ujar Manoj sumringah.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA