Ahad 16 Dec 2012 10:02 WIB

Honda Perluas Jaringan di Permata Serpong

Honda Perluas Jaringan di Permata Serpong
Foto: mobil.sportku.com
Honda Perluas Jaringan di Permata Serpong

SPORTKU.COM - PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan dealernya dengan meresmikan Honda Permata Serpong, 12 Desember 2012. Honda Permata Serpong merupakan dealer resmi Honda yang ke-89 di Indonesia dan yang ke-5 di wilayah Tangerang.

Honda Permata Serpong, yang beralamat lengkap di Jl. Boulevard Gading Serpong CBD Lot 1, Gading Serpong, Tangerang, berdiri di atas lahan seluas 5.000 m2. Honda Permata Serpong terdiri dari 3 lantai dengan luas bangunan sebesar 8.800 m2. Di area tersebut, Honda Permata Serpong dilengkapi dengan layanan penjualan dan purnajual Body & Paint (sales, service, spareparts) yang terpadu sesuai dengan standar Honda.

honda, honda permata serpong, pt honda prospect motor, mobil honda,

Honda Permata Serpong memiliki sebuah ruang pamer (showroom) seluas 494 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Honda Permata Serpong memiliki berbagai fasilitas seperti smoking area, executive customer lounge with TV,  Food Zone, Private Zone, Cafe Zone, Wi-Fi & Internet Corner, dan juga Kids Corner.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Permata Serpong memiliki fasilitas servis dengan area seluas 3.221 m2 yaitu 1.425 m2  luas bengkel General Repair dan 1.796 m2  luas bengkel Body & Paint. Selain juga dilengkapi service area (waiting lounge service reception) yang seluas 354 m2.

Bengkel Honda Permata Serpong tersebut dilengkapi dengan 24 buah general repair bay (22 bay perawatan berkala dan 2 quick service bay) dan 16 bay Body & Paint serta 1 final inspection Body & Paint. Honda Permata Serpong merupakan dealer ke-39 dari Honda yang telah mengimplementasikan water based paint, yang ramah lingkungan.

honda, honda permata serpong, pt honda prospect motor, mobil honda,

Honda Permata Serpong juga memiliki area spare parts seluas 206 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor mengatakan, “Kehadiran Honda Permata Serpong akan semakin membawa produk dan layanan Honda selangkah lebih dekat dengan konsumen setia Honda yang berdomisili di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Dengan fasilitas yang lengkap, showroom modern, hingga ruang tunggu konsumen yang nyaman, konsumen akan mendapatkan layanan penjualan dan purna jual yang memuaskan di dealer Honda Permata Serpong,” ungkapnya.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan,  “Seiring dengan peningkatan penjualan yang dicapai tahun ini dan yang kami targetkan untuk tahun-tahun mendatang, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual yang setara kepada konsumen, antara lain dengan melengkapi fasilitas dealer yang sudah ada dan membuka dealer yang baru. Target kami adalah mencapai 100 dealer di seluruh Indonesia pada tahun 2014.”

honda, honda permata serpong, pt honda prospect motor, mobil honda,

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement