Jumat 14 Dec 2012 10:56 WIB

Nissan Tingkatkan Produksi Mobil Hybrid

Nissan Tingkatkan Produksi Mobil Hybrid
Nissan Tingkatkan Produksi Mobil Hybrid

SPORTKU.COM - Nissan Motor Co berencana meningkatkan penawaran mobil Hybrid dengan 15 model baru hingga 2017 serta memperkenalkan kendaraan elektrik terbaru mereka. Berdasarkan sumber autonews, Nissan juga ingin meneruskan inovasi untuk mengalahkan kompetitor mereka dengan memproduksi mobil rendah emisi bahkan tanpa emisi.

Produsen mobil asal Jepang tersebut, hari ini Rabu, (13/12/2012) mengumumkan mobil listrik kategori Infinity luxury car yang akan dipasarkan tahun 2014 nanti. Nissan juga menargetkan hingga 2016 mereka akan memproduksi sebanyak 4 model mobil listrik.

Tahun ini grafik penjualan produk mobil Hybrid Nissan lumayan tinggi di Amerika Serikat khususnya Nissan Leaf. Sukses dengan Nissan Leaf yang dikenalkan pada tahun 2010, hal ini tentu sangat bagus untuk dijadikan pertimbangan oleh Nissan agar semakin concern dalam produksi mobil kategori hybrid.  

Nissan Leaf adalah kendaraan ramah lingkungan yang menggunakan listrik 100 persen. Mobil dengan emisi-nol itu dapat memuat lima penumpang yang didukung dengan motor listrik dengan tenaga sebesar 80kw atau 107hp.

Dengan colokan charger di bagian depan mobil, Nissan Leaf mampu mencapai jarak sejauh 160 km dalam sekali pengisian baterai. Mobil ramah lingkungan ini juga mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 145 km/jam. Akselerasi Nissan LEAF dari diam hingga 100km/jam dapat dilakukan di bawah 10 detik.

Nissan Leaf, mobil hybrid dengan tenaga listriknissan, hybrid, mobil listrik, nissan leaf, mobil ramah lingkungan

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement