Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Toronto Raptors Alami Puncak Kekalahan

Kamis 13 Dec 2012 19:27 WIB

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Indah Wulandari

Pelatih Toronto Raptors Dwane Casey

Pelatih Toronto Raptors Dwane Casey

Foto: reuteurs

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO – Toronto Raptors didera sial saat menghadapi Brooklyn Nets dalam pertandingan Rabu malam lalu.

“Saya bersama dengan tim ini, kami telah bekerja keras, saya tidak akan melarikan lepas dari tantangan dan kesempatan ini,” ujar pelatih Raptors, Dwane Casey dikutip dari AP, Kamis (13/12).

Sebanyak lima pemainnya cedera dan satu pemain diskors dalam pertandingan. Alhasil, kekalahan telak harus diterima.

Pemain Raptors yang mengalami cedera itu antara lain Andrea Bargani, Kyle Lowry, Lonas Kleiza, Alan Anderson, dan Landry Fields. Sementara Amir Johnson diskors untuk pertandingan Brooklyn setelah melemparkan kata-kata kasar saat kekalahannya Senin lalu di Portland.

Padahal Bargany dan Lowry merupakan pencetak angka dalam tim, dengan rata-rata 31,8 poin. “Saya telah menjelaskan kepada pemain bahwa mereka harus bermain maksimal, lupakan rumor dan apapun itu, yang penting kita harus bermain maksimal, inilah pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Casey.

Sementara General Manager Raptors, Bryan Colangelo menilai, timnya bermain dengan mengecewakan, kurang fokus, dan tidak memiliki konsistensi dalam kompetisi. Hal itu dikatakannya saat bertemu dengan pemain dan pelatih setelah mengalami kekalahan di Utah. The Raptors kalah dalam pertandingan di Portland dan Los Angeles saat melawan Clipers.

Memasuki pertandingan melawan Brooklyn, Raptors menempati peringkat 30 terakhir dalam liga tersebut dengan perbedaan poin minus 7,45. Toronto mendapatkan 27 rebound dari lawan dan kebobolan pada skor 103.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA