Kamis 13 Dec 2012 16:02 WIB

Yamaha Segera Resmikan Motor Sport Terbarunya

Yamaha Segera Resmikan Motor Sport Terbarunya
Foto: motor.sportku.com
Yamaha Segera Resmikan Motor Sport Terbarunya

SPORTKU.COM - Setelah Astra Honda Motor resmikan produk terbarunya, CB150R Streetfire kemarin, 12 Desember 2012. Tidak mau kalah dengan pesaingnya, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga akan segera meresmikan keluarga terbarunya, Vixion Lightning.

Dari surat undangan yang masuk ke meja redaksi SPORTKU.com, Yamaha akan meluncurkan Vixion Lightning pada tanggal Sabtu, 15 Desember 2012 di Bandung, Jawa Barat. Launching ini juga akan dibarengi dengan agenda city touring.

yamaha, pt<a href= yamaha indonesia motor manufacturing, motor yamaha, yamaha vixion, aksesoris yamaha, aksesoris vixion, vixion, vixion lightning, new vixion, vixion 2013" width="301" height="200" />

Sejatinya, Yamaha sudah memperkenalkan Vixion Lightning dalam ajang Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012 awal November lalu. Yang selalu menarik perhatian khalayak umum adalah mengenai harga.

Vixion Lightning adalah motor yang membawa imajinasi sambaran kilat membelah langit. Inspirasi YZF-R1 pun membentuk bodi Vixion Lightning. Desain dan bentuknya pun berubah dari versi sebelumnya.

Dimuali dari desain bodi yang gagah dan lampu sporty visor. Velg belakang juga tampil lebih besar dengan ukuran 120/70. Speedometer Vixion Lightning juga memberikan sentuhan emosional dengan menampilkan sapaan 'HI bro' saat mesin dinyalakan.

Tipe mesin tetap 4 langkah, 4 valve, SOHC, berpendingin cairan dan berkapasitas 150cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 11,1 kW di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,1 Nm pada 7.500 rpm. Harganya pun ditaksir akan mencapai sekitar Rp. 23 juta.

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement