Kamis 13 Dec 2012 13:06 WIB

PPI Maroko Bikin Promosi Lewat Pagelaran Seni

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: M Irwan Ariefyanto
Pegelaran seni PPI Maroko
Foto: ppi
Pegelaran seni PPI Maroko

REPUBLIKA.CO.ID,RABAT -- Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Maroko meriahkan acara Promosi Pariwisata Indonesia. Acara yang digelar pada 9 Desember ini, menampilkan berbagai kesenian Indonesia. Ada tari Merak, tari Saman, tari payung juga berbagai kerajinan Indonesia. Acara ini juga diisi oleh Federasi Pencak Silat Indonesia Maroko yang mendemontrasikan Pencak Silat Indonesia.

Acara ini diselenggarakan KBRI Rabat bekerja sama dengan Mall Rabat. Duta Besar Republik Indonesia Untuk Maroko, Tosari Widjaja, mengatakan bahwa yang menarik dari acara ini adalah banyaknya pengunjung yang kagum dengan pagelaran seni tersebut. Salah satu pengunjung bahkan mengungkapkan rasa cintanya kepada Indonesia. Ada juga yang datang berniat datang ke Indonesia dan mengundang seni dan tarian tradisional Indonesia.

Tosari berharap para pengusaha travel  atau pengusaha restaurant Indonesia bisa menangkap isyarat ini. Dengan suksesnya acara tersebut Ia berusaha akan menyelenggarakan ulang pada tahun 2013 mendatang.

 

 

 

 

 

 

Rubrik ini bekerja sama dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia

Kusnadi El-Ghezwa -- Koordinator Media Informasi PPI Maroko

sumber : PPI
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement