Rabu 12 Dec 2012 14:21 WIB

Para Pengguna Mobil Putih Sambangi KPK, Ada Apa?

WCC Anti Korupsi
WCC Anti Korupsi

Peringatan Hari Anti Korupsi dirayakan di seluruh dunia, tidak terkecuali di negeri tercinta ini seperti yang dilakukan oleh White Car Community (WCC) pada Ahad (9/12). Salah satu klub otomotif di tanah air ini mengadakan konvoi bertema "WCC Anti Korupsi".

Patung Proklamasi menjadi titik kumpul (tikum) sekaligus base camp untuk menjelajahi rute di kisaran jalur Ibukota Jakarta. Rute yang ditempuh yaitu: Proklamasi - Menteng - Kuningan - Gatot Subroto - Tol Dalam Kota - Tol Kebun Jeruk - Tangerang City - BSD - Pondok Indah - Citos (finish).

WCC juga menyambangi Kantor KPK sebagai bagian dari dukungan terhadap anti korupsi. Dalam aksinya, WCC tidak hanya konvoi saja, tapi juga berbagi ke akun Twitter @triomacan2000 sebagai dukungan anti korupsi di tanah air.

Ketua Panitia Pelaksana Konvoi "WCC Anti Korupsi" Yuliantika (Yuli) mengungkapkan, WCC sebagai klub otomotif tidak hanya membicarakan seputar otomotif saja. Tapi juga kepedulian kita terhadap negeri ini yang nilai korupsinya sudah sangat memprihatinkan. 

"Penyebaran flyer WCC Anti Korupsi juga dilakukan di Proklamasi dan Citos,“ Yuli menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Umum WCC Pusat Chandra Yulistia yang akrab dipanggil Ican. Harapan dari konvoi WCC ini, mengekspresikan dukungan terhadap gerakan anti korupsi di Indonesia. Tidak hanya itu saja, harapan lain adalah bahwa yang mengikuti konvoi ini mempunyai beban moral untuk tidak ikutan korupsi.

So, sampai jumpa di event n konvoi selanjutnya...

White Car – White Heart – White Spirit

Salam White

Rubrik ini bekerja sama dengan White Car Community

www.whitecarcommunity.org

@WhiteCar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement