Rabu 12 Dec 2012 07:45 WIB

Saatnya Punya Honda di Akhir Tahun

Rep: Ichsan Emrald Alamsyah/ Red: Indah Wulandari
Honda Brio
Foto: Zarqoni maksum/Antara
Honda Brio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Perusahaan otomotif Honda luncurkan program “Saatnya Punya Honda” di penghujung tahun 2012 ini.

''Tentunya kami berharap program ini akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia,'' ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, Rabu (12/12).

Program “Saatnya Punya Honda” kali ini memberikan kemudahan bagi pencinta mobil Honda. Segmen tawarannya pada Honda Brio dan juga New Honda Freed tanpa memberatkan pengeluaran bulanan.

Selain itu, cicilan ringan tiap bulannya telah diperhitungkan agar harga jual mobil yang dibeli konsumen masih tetap lebih tinggi dari total sisa pembayaran pada tahun terakhir ang

Tengok saja, Honda Brio tipe S dan E, antara lain cicilan ringan Rp 1,5 juta per bulan dan Gratis Honda Extra Care 5 years warranty (3 years + 2 years extension).

Kelebihan program ini untuk  New Honda Freed juga tak kalah menariknya. Promonya antara lain berupa cicilan ringan Rp 1,5 juta per bulan dan Gratis Honda Extra Care 5 years warranty (3 years + 2 years extension).

Selain itu ditambah pula kaca film V-Kool untuk New Honda Freed tipe S. Kemudian untuk tipe E, ada promo bunga nol persen untuk 2 tahun, gratis kaca film V-Kool, dan jok kulit.

“Menutup tahun, konsumen disuguhi berbagai kelebihan dalam hal desain, fitur, dan juga teknologi  terdepan Honda,”imbuh Jonfis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement