Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Hidayat Nur Wahid Datangi KPK, Ini Tujuannya

Senin 10 Dec 2012 13:52 WIB

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Heri Ruslan

Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid

Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid

Foto: Republika/Aditya Pradana Putra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPR, Hidayat Nur Wahid mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin (10/12) pukul 13.00 WIB. Hidayat menyatakan kedatangannya untuk menyatakan komitmen dalam pemberantasan korupsi.

"Kami ingin mengucapkan selamat Hari Antikorupsi Internasional dan meminta KPK untuk tidak berhenti dalam pemberantasan korupsi," kata Ketua Fraksi PKS DPR, Hidayat Nur Wahid yang ditemui saat tiba di KPK, Jakarta, Senin (10/12).

Hidayat menambahkan kedatangannya ke KPK merupakan inisiatif dari partainya dan bukan atas undangan dari KPK. Kedatangannya mengatasnamakan Fraksi PKS DPR dan dirinya sebagai Ketua Fraksi PKS DPR.

Saat ditanya apakah kedatangannya ke KPK juga terkait dengan Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR dari PKS yaitu Tamsil Linrung, ia membantahnya. "Tidak ada kaitan dengan siapa pun," tegas mantan Ketua MPR ini.

Sejauh ini, Tamsil Linrung masih sebagai saksi dalam kasus dugaan penerimaan terkait alokasi dana percepatan infrastruktur daerah (DPID) di tiga Kabupaten di Aceh. Sedangkan terdakwa dalam kasus ini, Fahd El Fouz atau Fahd A Rafiq akan divonis di Pengadilan Tipikor Jakarta, pekan ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA