Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Film Jumanji akan Didaur Ulang

Ahad 09 Dec 2012 10:23 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto

Film Jumanji akan didaur ulang dalam versi baru

Film Jumanji akan didaur ulang dalam versi baru

Foto: screened.com

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK -- Penulis skenario sekaligus sutradara film, Zachariah 'Zach' Helm sedang pusing dengan pekerjaan rumah terbarunya. Ia mendapat tugas mendaur ulang film populer Hollywood era 1995, Jumanji.

Jumanji merupakan film yang diadaptasi dari buku petualangan karya Chris Van Allsburg. Columbia Pictures melalui Joe Johnston pernah sukses memfilmkannya. Kirsten Dunst dan Bradley Pierce menjadi dua pemeran. Mereka adalah dua anak yang menemukan sebuah permainan dan akhirnya membuat seorang pria, diperankan Robin Williams, terjebak di dalamnya.

Sekuel kedua Jumanji berjudul 'Zathura' juga diluncurkan 2005 lalu dan mengulang sukses yang sama. Jon Favreau menangani sekuel ini dan menggandeng Kristen Stewart dan Josh Hutcherson sebagai dua pemeran utama.

Helm terpilih mengerjakan proyek ketiga Jumanji. Sebab, ia terkenal bagus dan kritis saat mengerjakan 'Stranger than Fiction' beberapa waktu lalu. Produser eksekutif dari film ini sementara dipegang Matt Tolmach dan Bill Teitler.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA