Kamis 20 Sep 2012 21:29 WIB

Jokowi Ucap Terima Kasih ke Pendukung Foke-Nara

Jokowi-Ahok
Foto: Antara
Jokowi-Ahok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Dalam semua hitung cepat yang dilakukan lembaga survei pasangan Jokowi-Ahok mengungguli pasangan Foke-Nara dalam Pemilukada DKI Jakarta yang berlangsung hari ini Kamis (20/9). Meski menang sementara, pasangan nomor urut tiga ini tak lupa mengucapkan terima kasih atas semua dukungan masyarakat ibukota, terutama pendukung Foke-Nara.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Jakarta, baik pendukung Fauzi Bowo-Nachrowi maupun Jokowi-Basuki yang telah ikut melaksanakan Pilkada DKI hari ini," kata Jokowi di posko pemenangan Jokowi-Basuki di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta.

Rasa terima kasih itu juga disampaikan oleh Jokowi kepada semua warga ibukota karena telah menciptakan suasana Pilkada DKI yang tertib, lancar, jujur, adil dan tanpa masalah apa pun.

"Saya berterima kasih karena Pilkada putaran kedua kali ini berlangsung dengan aman. Ini harus disyukuri, baik oleh pendukung Foke-Nara dan Jokowi-Basuki," kata Jokowi.

Jokowi berharap siapa pun yang menjadi pemenang Pilkada DKI kali ini tidak mengakibatkan perpecahan di antara masyarakat Jakarta. "Karena kami semua ingin bergerak bersama-sama, bersatu dalam kebersamaan, tidak terpecah dalam membangun kota Jakarta yang baik ini menjadi lebih baik," ujar Jokowi.

Tak lupa, Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangan, seluruh relawan, gerilyawan dan masyarakat yang terus mendukungnya selama pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta 2012.

Walaupun masih menang sementara, Jokowi meminta kepada para pendukungnya agar bersyukur kepada Allah SWT, tetap rendah hati, sopan dan tidak arogan. Dia juga menghimbau agar para pendukungnya tidak melakukan konvoi.

Hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini menunjukkan perolehan sementara pasangan Jokowi-Ahok unggul atas Foke-Nara dengan kisaran suara 53-54 persen melawan 47-46 persen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement