Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Srikandi Melia, Dari Laundry Menuju Offroad

Kamis 06 Des 2012 14:22 WIB

Red: Redaksi SPORTKU

Srikandi Melia, Dari Laundry Menuju Offroad

Srikandi Melia, Dari Laundry Menuju Offroad

SPORTKU.COM - Meski Kejurnas Djarum Super 4x4 Real Adventure Offroad 2012 telah rampung, namun masih banyak hal menarik yang sayang untuk tidak di bahas.

Pada Kejurnas seri terakhir yang di gelar di Cikuda, Jatinangor, Kab. Bandung pada tanggal 1-2 Desember 2012 lalu, salah satu hal yang menarik perhatian adalah pembuktian para Offroader wanita untuk menunjukkan mental dan daya saing mereka.

Srikandi Melia Laundry adalah tim Offroad asal Yogyakarta yang pembalapnya notabene wanita. Meski demikian, mereka ternyata mampu menorehkan prestasi di kelas perorangan maupun tim.

Pada seri penutup kemarin, dua pembalap Srikandi Melia Laundry masuk 8 besar. Masing-masing adalah Sabrina juara kelima dan Fitri Mahmuda berada di posisi kedelapan.

Srikandi Offroad Melia Laundry di Djarum Super 4x4 Real Adventure Offroadkejurnas djarum super 4x4 real adventure offroad, Srikandi Offroad Melia Laundry, melia laundry, sabrina, tantie, vitri,

Begitu juga dengan pencapaian tim, Srikandi Melia Laundry keluar sebagai juara ketiga tim di Kejurnas seri-5 Jatinangor. Hal lain yang membuat penasaran adalah kata "Laundry" yang melekat pada nama tim mereka.

Anna Yulianti selaku manajer tim mengatakan bahwa memang tidak ada hubungan antara usaha laundry dengan tim Offroad yang digawanginya. Ia mengatakan bahwa Offroad memang hobbynya sebagai perwujudan dari seorang pecinta alam.

Berikut video kutipan cerita Anna Yulianti, seorang pengusaha laundry yang akhirnya merambah ke dunia Offroad.

Anna Yulianti, Manajer Tim Offroad Srikandi Melia Laundrykejurnas djarum super 4x4 real adventure offroad, Srikandi Offroad Melia Laundry, melia laundry, sabrina, tantie, vitri,

sumber : mobil.sportku.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA