Rabu 05 Dec 2012 20:28 WIB

Saatnya Punya Honda di Akhir Tahun

Rep: Ichsan Emrald Alamsy/ Red: Fernan Rahadi
Honda Freed
Honda Freed

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda selalu saja meluncurkan program menarik bagi konsumen Indonesia. Kali ini, Honda melahirkan program “Saatnya Punya Honda” bagi anda di penghujung tahun 2012 ini.

 

Program “Saatnya Punya Honda” kali ini memberikan penawaran khusus untuk Honda Brio (tipe S dan tipe E), dan juga New Honda Freed (tipe S dan tipe E) dengan berbagai kelebihan kepada konsumen diseluruh wilayah Indonesia. 

Program ini memiliki banyak kelebihan, untuk Honda Brio tipe S dan E, antara lain cicilan ringan Rp 1,5 juta per bulan dan Gratis Honda Extra Care 5 years warranty (3 years + 2 years extension).

Kelebihan program ini untuk  New Honda Freed juga tak kalah menariknya. Promonya antara lain berupa cicilan ringan Rp 1,5 juta per bulan dan Gratis Honda Extra Care 5 years warranty (3 years + 2 years extension).

Selain itu ditambah pula kaca film V-Kool untuk New Honda Freed tipe S. Kemudian untuk tipe E, ada promo Bunga nol persen untuk 2 tahun, gratis kaca film V-Kool, dan Jok Kulit.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy berharap dengan adanya program ini, konsumen dapat mewujudkan impian mereka untuk mendapatkan mobil Honda. Tentu saja, ucap dia, dengan berbagai kelebihan dalam hal desain, fitur, dan juga teknologinya yang terdepan, khususnya untuk Honda Brio dan Honda Freed.

Selain itu, program “Saatnya Punya Honda” tak hanya memberikan kemudahan tapi juga nilai lebih dari program yang tawarkan di penghujung tahun ini. ''Tentunya kami berharap program ini akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia'' ucap dia dalam pers rilis yang diterima Republika, Rabu (5/12).

Lebih lanjut, program “Saatnya Punya Honda” bertujuan agar konsumen lebih mudah mendapatkan mobil Honda, khususnya Honda Brio dan juga New Honda Freed tanpa memberatkan pengeluaran bulanan mereka.

Selain itu, cicilan ringan tiap bulannya telah diperhitungkan agar harga jual mobil yang dibeli konsumen masih tetap lebih tinggi dari total sisa pembayaran pada tahun terakhir angsuran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement