Rabu 05 Dec 2012 14:38 WIB

Hadiah Spesial Bagi Pesepeda Wanita

Hadiah Spesial Bagi Pesepeda Wanita
Hadiah Spesial Bagi Pesepeda Wanita

SPORTKU.COM - Menyiapkan bingkisan natal untuk wanita khususnya yang menyukai sepeda biasanya memerlukan tenaga ekstra dan taste yang tinggi agar hadiah yang diberikan berkesan dalam hidupnya. Namun, terkadang pilihan yang ditawarkan untuk pesepeda hanya sebatas pelindung kepala, jersey, jaket, dan perlengkapan sepeda yang ‘itu-itu’ saja. Pilihan hadiah di bawah ini pasti disukai oleh si pecinta sepeda dan mungkin oleh seluruh wanita yang tidak menyukai sepeda sekali pun!

wanita dan sepeda, sepeda, hadiah natal, bingkisan natal

Ally Cappelino Cavo Pannier

Tas rancangan desainer asal Inggris, Ally Cappelino terbuat dari bahan berkualitas tinggi, memiliki fitur yang lengkap, dan terlihat fashionable. Tas seharga 150 Pound ini dilapisi oleh nilon tahan air sehingga tetap menjaga isi tas agar selalu kering.  Cavo Pannier juga cukup untuk Macbook 11in maupun Macbook 13in.

Perhiasan dari Vinqui

Perhiasan selalu akan mengambil hati wanita manapun. Untuk natal tahun ini, Vinqui merilis perhiasan unik (kalung dan anting) dengan liontin chainset mungil yang terbuat dari perak solid 925. Tidak hanya itu kesan glamour juga ditunjukkan oleh ruby sintetis yang menjadi ‘baut’nya. Kalung seharga 24 Pound dan anting-anting senilai 30 Pound ini dilengkapi dengan stainless steel. Perhiasan dari Vinqui dapat menjadi hadiah yang istimewa.

wanita dan sepeda, sepeda, hadiah natal, bingkisan natal

Bingkai Foto dan Tempat Lilin

Mungkin bingkai foto dan tempat lilin sudah umum menjadi hadiah natal. Namun, jangan remehkan bingkai foto dan tempat lilin dari cyclegeezer.com karena terbuat dari komponen sepeda yang di daur ulang seperti karet ban bekas dan rantai sepeda yang sudah tidak terpakai lagi. Hadiah seharga 9 Pound dan 10 Pound ini akan mengurangi polusi di bumi.

Satu Set Perawatan Kulit dari REN

Wanita pasti memerdulikan kulitnya. Produk baru dari REN membuat kulit akan lebih sehat. Namun, kesan mewah juga ditampilkan pada kemasannya. Produk untuk kulit sensitif dan kulit kering ini memiliki aroma mawar dan bernilai 32 Pound.

 

sumber : sepeda.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement