Rabu 05 Dec 2012 14:02 WIB

Jambore Nasional Bikers Tutup Akhir Tahun 2012

Jambore Nasional Bikers Tutup Akhir Tahun 2012
Foto: motor.sportku.com
Jambore Nasional Bikers Tutup Akhir Tahun 2012

SPORTKU.COM - Event Akbar Tahunan dari Honda akan kembali digelar di penghujung tahun 2012. "Honda Bikers Day 2012" kali ini akan diadakan di pelataran Candi Prambanan (area Shiwa), Daerah Istimewa Yogyakarta, 15-16 Desember 2012.

jambore nasional, bikers, pengendara motor, motor honda, jamnas honda 2012, komunitas honda, club motor honda, honda bikers day

Rincian Acara Honda Bikers Day 2012:

# Parade kesenian dan budaya daerah

# Hiburan

# Bazaar Komunitas

# Unit sales, part and accessories

# Safety Riding

# Bikers Games

# Sponsor booth & sub-activity

# CSR activity

# 7th Anniversary Paguyuban Motor Honda Yogyakarta

Bagi bikers pengendara motor Honda yang ingin mengikuti acara ini, panitia menyediakan Pin, Stiker, voucher makan beserta kartu games bagi 10 ribu bikers pertama yang mendaftarkan diri kepada panitia. Selebihnya bikers yang datang dipersilahkan namun tak mendapat fasilitas dari panitia.

Dalam event ini, setiap peserta akan membayar biaya registrasi sebesar 5.000 rupiah per orang ditambah wajib membawa minimal satu buku layak baca yang akan disumbangkan untuk program CSR. Kali ini Panitia juga mengharapkan mengenakan Atribut bermotif Batik sebagai bentuk partisipasi acara Honda Bikers Day 2012.

Siapa saja yang boleh ikut? Peserta adalah Bikers Honda baik perorangan, club, atau komunitas yang menggunakan motor HONDA. peserta yang memiliki club / komunitas harus mendaftar secara kolektif (panitia tidak menerima pendaftaran secara individual, apabila ada maka akan dianggap gugur).

Peserta yang berasal dari club HONDA wajib konfirmasi keberangkatan dan jumlah peserta serta nama bikers ke Main Dealer (MD) atau Honda Sales Operation (HSO) sesuai yang didaftarkan ke panitia, karena panitia akan mengecek apakah data sudah sesuai dengan yang dilaporkan.

Tunggu apa lagi bagi para pengguna motor honda, daftarkan diri anda segera dan berpartisipasi dalam acara Honda Bikers Day, Satu Hati Untuk Indonesia.

Ajang kumpul Bikers Honda Se-Indonesiajambore nasional, bikers, pengendara motor, motor honda, jamnas honda 2012, komunitas honda, club motor honda, honda bikers day

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement