Rabu 05 Dec 2012 11:46 WIB

Jambore Motor 'Jadul'

Jambore Motor 'Jadul'
Jambore Motor 'Jadul'

SPORTKU.COM - Presiden sekaligus CEO American Motorcyclist Association (AMA), Rob Dingman mengumumkan tanggal acara Vintage Motorcycle Days 2013. Pertemuan tahunan yang didedikasikan untuk sepeda motor tua dan vintage akan berlangsung antara 19 Juli hingga 21 Juli 3013 di lapangan Mid-Ohio Sports Car di Lexington, Ohio.

The AMA Vintage Motorcycle Days adalah acara tahunan yang dilaksanakan 3 hari untuk pengendara sepeda motor tua di Midwest dan sekitarnya. Acara ini semata-mata untuk melestarikan semangat-semangat motor vintage di masa keemasannya.

American Motorcyclist Association (AMA) 2011- Photo : galeri AMAAmerican Motorcyclist Association, AMA, motor vintage, pameran motor, jambore motor vintage, AMA Hall OF Fame, Motorcycle Hall of fame

The AMA Vintage Motorcycle Days juga menggelar kampanye penggalangan dana untuk Hall of Fame motor AMA. Sebuah usaha yang bertujuan untuk melestarikan sejarah legenda sepeda motor.

Selain itu, akan diadakan pula Racing Vintage Grand Championships yang menampilkan kompetisi roadracing, motocross, hare scrambles, trials dan dirt track.

American Motorcyclist Association (AMA) 2012- Photo : galeri AMA

American Motorcyclist Association, AMA, motor vintage, pameran motor, jambore motor vintage, AMA Hall OF Fame, Motorcycle Hall of fame

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement