Kamis 29 Nov 2012 18:45 WIB

JagdBobber, 'Pesawat Tempur' Tanpa Sayap

JagdBobber, 'Pesawat Tempur' Tanpa Sayap
Foto: motor.sportku.com
JagdBobber, 'Pesawat Tempur' Tanpa Sayap

Brauchis Bikes,  JagdBobber, Lars Justinger, modifikasi motor, motor klasik, kawasaki W650, cafe racer, motor modifikasi

SPORTKU.COM - Perkenalkan ini adalah JagdBobber. Sebuah motor Kawasaki W650 dengan hasil sentuhan tangan Lars Justinger asal Jerman dari rumah modifikasi Brauchis Bikes.

W650 sendiri merupakan motor cruiser klasik. Namun berkat Lars, JagdBobber menjadi motor dengan desain Cafe racer yang  tampil berotot dan bertenaga.

Dengan membuang electric starter dan hanya meninggalkan kick starter pada W650 buatannya, mengesankan JagdBobber berkarakter vintage yang juga untuk mengurangi penggunaan kabel yang kurang sedap dipandang. Lars juga meminimalisir semua pernak pernik digital dan membuat ruang untuk pemasangan fat front tire.

Lars mengadopsi 2 tangki bahan bakar yang dicomot dari Yamaha XS750 dan XS650. Tangki pertama dijadikan wadah bahan bakar sendiri, dan yang kedua memasuki ruang operasi untuk dijadikan rear cowl dengan lampu yang minimalis.

Rear cowl JagdBobber karya Lars Justinger - Photo : AutoevolutionBrauchis Bikes,  JagdBobber, Lars Justinger, modifikasi motor, motor klasik, kawasaki W650, cafe racer, motor modifikasi

JagdBobber sendiri merupakan makna turunan dari Jagdbomber yang merupakan pesawat tempur pemboman asal Jerman. Warna merah yang tidak mencolok dipilih agar W650-nya tampak alami. "Jika perhatikan Jagdbobber, tidak akan melihat Chrome satupun... dan kami sangat menyukainya," ucap Lars.

Jagd0Bobber karya Lars Justinger - Photo : AutoevolutionBrauchis Bikes,  JagdBobber, Lars Justinger, modifikasi motor, motor klasik, kawasaki W650, cafe racer, motor modifikasi

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement