Jumat 23 Nov 2012 14:01 WIB

Tips Membeli Motor di Akhir Tahun

Tips Membeli Motor di Akhir Tahun
Foto: motor.sportku.com
Tips Membeli Motor di Akhir Tahun

motor nya" src="http://cdn.sportku.com/uploads/article-images/yamaha-siap-pasarkan-motor-nya-201211231136104200.jpg" alt="motor, jual beli motor, beli motor, motor baru, motor bekas, yamaha, honda, suzuki" width="320" height="160" />

SPORTKU.COM - Tidak terasa tahun 2012 sudah di penghujung tahun. Nyaris semua produsen berusaha untuk menghabiskan stok dagangannya di tahun ini. Sebab kalau tidak sempat terjual, akan lebih sulit untuk menjual di tahun berikutnya. Hal ini dikarenakan barang tersebut menjadi new old stock.

Sama halnya jika anda ingin membeli motor. Dengan kondisi seperti ini, pembeli akan lebih diuntungkan. Usaha maksimal dealer untuk menjual motor akan memberi berbagai macam program. Bisa diskon harga ataupun fasilitas bunga rendah. Tak menutup kemungkinan juga potongan uang muka dan tambahan fasilitas seperti apparel atau helm.

motor, jual beli motor, beli motor, motor baru, motor bekas, yamaha, honda, suzuki

Namun dengan membeli motor di akhir tahun, tak jarang orang hanya memakai beberapa bulan, lalu mengganti dengan varian baru setelah berganti tahun. Dengan alasan tampilan baru seperti striping baru, bodi baru, bentuk lampu baru, ataupun warna baru.

Kalau tetap bertahan untuk membeli di tahun 2013, tentu tidak akan memperoleh penawaran yang biasanya dengan paket istimewa dan kompetitif di akhir tahun. Tetapi anda akan dihadapkan pada nilai jual kendaraan yang berlaku baru, dengan uang muka baru, dan mungkin tanpa fasilitas tambahan.

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement