Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Rumor Pasangan Seleb Korea Menghebohkan Tahun Ini (2)

Senin 19 Nov 2012 12:05 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

Psy 'Gangnam Style'

Psy 'Gangnam Style'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Setiap penggemar mempunyai pendapat dan curahan hati masing-masing mengenai idolanya. Demikian juga kabar kedekatan sang idola dengan artis atau aktor lainnya.

Berikut ini adalah lanjutan dari pasangan selebritis Korea Selatan yang dikabarkan menjalin hubungan dekat satu sama lainnya. 

3. Psy dan Yoona "Girl's Generation"

Berita hubungan Park Jae Sang alias Psy dengan pentolan Girl's Generation, Yoona, menjadi perbicangan hangat di dunia. Sebuah media Cina memberitakan hubungan rahasia keduanya yang terjalin sejak enam bulan lalu. Paparazi Cina menampilkan foto Yoona sedang berjalan bersama seorang pria yang diduga Psy.

Di dalam foto itu, Yoona memakai jaket hoodie. Sedangkan Psy menutupi wajahnya dengan topi. Netizen yang merupakan salah satu penggemar Yoona menyadari ada yang tak beres dengan foto itu. Dia kemudian mengklarifikasi bahwa foto itu adalah salah satu adegan di SBS TV sewaktu acara reality show, Running Man.

Manajemen Yoona, SM Entertainment, membantah kabar miring tersebut. "Kami tak perlu melawannya (media Cina yang bersangkutan), karena kabar ini memang tak benar," katanya dikutip dari Soompi.

4. Se7en dan Park Han Byul

Dua selebritis ini ternyata benar-benar menjadi pasangan dan dikabarkan berencana menikah. Se7en dan Park Han Byul ternyata pacaran diam-diam sejak 30 Maret 2002. Tahun ini keduanya merayakan hubungan mereka yang sudah terjalin selama 10 tahun.

Se7en akhirnya mengakui hubungannya dengan Han Byul setelah foto-foto lama mereka berdua menyebar di internet. Hal itu diungkapkannya secara terang-terangan pada acara SBS TV Strong Heart untuk edisi YG Family Special pada 3 April 2012.

"Rasanya sangat berbeda saat aku dan Han Byul pacaran diam-diam dulu dengan pacaran terang-terangan setelah 10 tahun seperti saat ini. Aku ingin berterimakasih kepada hacker yang membajak foto saya. Karena setelah foto itu menyebar di internet, aku dan Han Byul bisa bersatu," ujar Se7en.

Awalnya, Seven dan Han Byul berada di manajemen yang sama, yaitu YG Entertainment. Akan tetapi, setelah beberapa tahun bekerjasama dengan YG, Han Byul memutuskan keluar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA