Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Meski Cerai, Yayasan Demi Moore-Kutcher Jalan Terus

Ahad 18 Nov 2012 10:09 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto

Ashton Kutcher dan Demi Moore

Ashton Kutcher dan Demi Moore

Foto: AP/Evan Agostini

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK -- Demi Moore dan Ashton Kutcher mengumumkan perpisahan mereka setelah enam tahun menikah pada November tahun lalu. Namun, pengadilan Amerika masih belum mengabulkan permohonan cerai keduanya.

Baru-baru ini, mantan pasangan selebritis Hollywood itu membuat pernyataan bersama. Mereka mengumumkan keputusan mereka untuk tetap melanjutkan yayasan yang mereka dirikan keduanya berhasil bercerai.

Awalnya, yayasan ini bernama Demi and Ashton (DNA) Foundation. Namanya akan diganti menjadi THORN: Digital Defenders of Children. Yayasan ini akan fokus memerangi kejahatan digital, terutama yang berhubungan dengan eksploitasi seksual pada anak.

Selama tiga tahun terakhir, Ashton dan Demi fokus pada pekerjaan mereka memerangi perdagangan anak untuk seks komersial. "Menurut kami, teknologi memainkan peran kian besar dalam kejahatan ini," kata Ashton, dikutip dari Ace Showbiz, Ahad (18/11).

Demi menambahkan, aspek teknologi berbasis kejahatan menuntut perhatian sendiri dan investasi khusus. Yayasan amal yang mereka dirikan 2010 ini terikat kontrak dan rencana kerja minimal lima tahun.

Saat ini, Ahston telah berusia 34 tahun. Ia dikabarkan dekat dengan aktris cantik, Mila Kunis beberapa bulan terakhir. Ashton bahkan baru saja merayakan ulang tahun Mila Kunis yang ke-30 tahun di Uni Emirat Arab berdua.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA