Sabtu, 5 Rajab 1441 / 29 Februari 2020

Sabtu, 5 Rajab 1441 / 29 Februari 2020

Psy Bantah akan Konser di Indonesia

Rabu 14 Nov 2012 14:01 WIB

Red: Hazliansyah

Psy 'Gangnam Style'

Psy 'Gangnam Style'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Psy membantah dirinya akan menggelar konser di Jakarta. Ia mengatakan promotor di Indonesia telah berbohong akan kabar tersebut.

Hal itu dikemukakan Psy lewat akun twitternya, @psy_oppa.

"@psy_oppa: aku mencintai penggemarku. aku tidak suka ketika sesorang berbohong pada mereka. Maaf Indonesia dan Norwegia karena promotor telah mengatakan satu hal yang bohong," ungkap Psy seperti dikutip dari akun twitternya, Rabu (14/11).

Meski begitu, Psy mengatakan tidak menutup kemungkinan untuknya datang dan menggelar show di Jakarta di waktu mendatang.

"@psy_oppa: tapi aku pasti akan datang ke negara kalian dan menggelar show. hal ini pasti akan sangat menyenangkan. kita akan bersenang-senang. kalian pasti akan mencintaiku. haha. see u soon. thank you," kicaunya lagi.

Seperti diketahui sebelumnya, promotor dari Rajawali Indonesia akan menggelar jumpa pers terkait rencana kedatangan Psy ke Indonesia.

Dalam undangan jumpa pers yang disebar ke media di Indonesia tertulis, "Jakarta mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan PSY dan akan bergangnam style bersama pada tanggal 25 November di Jakarta. Rajawali Indonesia selaku promotor yang mendatangkan PSY berharap masyarakat dapat bergembira bersama PSY dikala gangnam style memang sedang booming diberbagai belahan dunia."

Namun beberapa jam sebelum jumpa pers digelar, promotor membatalkan acara tersebut tanpa alasan yang detail. Promotor melalui consultan PR-nya hanya mengatakan pembatalan terkait kebijakan serta sejumlah hal teknis lainnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA