Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Kala Penonton Konser Musik di Denpasar Serba Hitam

Senin 12 Nov 2012 19:19 WIB

Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Ratusan penonton konser musik peluncuran album keenam I Made Nanoe Biroe di Denpasar, Senin (12/11), berpakaian serba hitam sebagai simbol duka atas konflik sosial di Desa Balinuraga, Lampung Selatan.

"Ini adalah bentuk duka kami terhadap peristiwa yang dialami saudara-saudara di Desa Balinuraga termasuk juga warga Lampung," kata Nanoe Biroe di sela-sela konser.

Konser itu berjalan dengan suasana yang santai. Nanoe Biroe berinteraksi bersama Beduda, sebutan penggemar fanatiknya. Dia membuka konser tersebut dengan lagu berjudul 'The Ngebog'. Disusul 'Cemburu Tingkat Leak' dan 'Tresna Cinta I Love You.'

Ketiga lagu tersebut disambut antusias oleh para penonton yang sebagian besar ikut bernyanyi lagu yang baru tersebut. "Album keenam bisa dirilis juga hari ini dalam waktu yang sangat terbatas. Ini semua berkat kalian para Beduda saksinya." ucapnya disambut terikan histeris para penggemarnya.

Dia berharap melalui album ini semuanya bisa menjadi teman sejati dengan menjalani hubungan pertemanan secara tulus tanpa ada rasa pamrih. Konser yang berlangsung dua jam itu berlangsung meriah. Ratusan penggemarnya bernyanyi bersama dalam satu ikatan emosional.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA