Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Ada Penerbangan dari Surabaya ke Lombok

Ahad 11 Nov 2012 17:28 WIB

Red: M Irwan Ariefyanto

Citilink

Citilink

Foto: a

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Untuk Anda yang berada di Surabaya dan ingin ke Lombok, kini tak perlu berpikir dua kali untuk memilih Citilink sebagai maskapai penerbangan kepercayaan. Karena Citilink kini telah menyediakan rute baru Surabaya-Lombok.

Hal tersebut merupakan langkah awal dari Citilink Untuk memajukan pariwisata Indonesia. Citilink yang merupakan anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, Tbk., telah melakukan penerbangan dengan rute baru ini sejak 15 September 2012 dengan frekuensi  penerbangan 2x sehari.

Harga tiket mulai dari Rp 280.000,-/sekali jalan. Citilink membuka rute perjalanan ini karena menyadari Lombok merupakan pulau yang memiliki panorama-panorama yang lain sehingga banyak orang yang ingin berkunjung ke sana.

Jadi untuk Anda warga Jawa Timur yang ingin merasakan panorama pulau Lombok, tak perlu berpikir dua kali untuk memilih Citilink sebagai maskapai penerbangan anda. Tiket juga dapat di beli melalui webside Citilink, travel agent atau call center 24 jam.

Selain itu, Citilink juga menargetkan pembukaan rute lainnya seperti Surabaya – Lombok, Batam – Padang, Jakarta – Makassar, Banjarmasin – Makassar, Balikpapan – Makassar, Denpasar – Bandung, Makassar – Yogya, dan Makassar – Banjarmasin hingga akhir tahun ini. Citilink juga berencana menambah frekuensi penerbangan, salah satunya rute Jakarta – Banjarmasin menjadi 2x dalam sehari.

Ini merupakan salah satu teknik Citilink untuk memenuhi target mengangkut 4,2 juta penumpang pada tahun 2012.

Penulis: Esther Karolina (Mahasiswi LSPR)

sumber : London School
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA