Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Inilah Artis-artis Pendukung Obama

Senin 05 Nov 2012 17:48 WIB

Rep: Umi Lailatul/ Red: Dewi Mardiani

Keluarga nomor 1 AS: Obama dengan istrinya Michelle, dan kedua putrinya, Malia dan Sasha pada September 2009.

Keluarga nomor 1 AS: Obama dengan istrinya Michelle, dan kedua putrinya, Malia dan Sasha pada September 2009.

Foto: WHITE HOUSE/PETE SOUZA

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Setiap rakyat Amerika memiliki kesempatan yang sama untuk menyampaikan aspirasi termasuk para artis, aktor, penyanyi, musisi dan bintang Hollywood. 

Para musisi ini turut mendukung presiden asal Partai Demokrat Barack Obama.Seperti dikutip dari Heraldsun, Senin (5/11), sejumlah artis seperti  Bruce Springsteen, Pearl Jam, Jay-Z, Beyonce, Kathy Griffin, Cher, Chris Rock, Julianne Moore, Eva Longoria, Will Ferrell, J.Lo, Scarlett Johansson, dan Tyler Perry.

Mereka selalu tak ketinggalan hadir di acara-acara resmi kampanye calon presiden petahana ini.Selain itu, penyanyi Katty Perry juga ikut meramaikan dalam bursa dukungan kepada capres partai demokrat ini. Bahkan, Katy Perry pernah tampil di sebuah acara kampanye Obama pada akhir pekan lalu.Dukungan juga diberikan oleh penyanyi Neil Diamond.

Neil sempat memposting foto dan membuat pesan untuk mendukung Obama di twitter. ‘’Working the phones for Obama. If I call you, don't hang up,’’ kicaunya seperti dilansir Heraldsun.

Partai Demokrat memang cukup mendapat dukungan kuat dari kalangan industri hiburan di Hollywood. Namun demikian, pengamat menilai bahwa dukungan tersebut tidak terlalu berpengaruh kepada suara pemilih.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA