Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Moge Ini Harganya Setara dengan Alphard

Ahad 04 Nov 2012 17:57 WIB

Red: Taufik Rachman

Victory

Victory

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Motor gede (moge) Victory Arlen Ness Vision Tour  punya harga Rp. 630 juta atau hampir setara dengan  Toyota Alphard 2.4 X A/T yang sekitar Rp. 655 juta.

Victory  Arlen Ness Vision Tour  menjadi motor termahal dalam pameran sepeda motor Jakarta (JMCS) 2012.

"Harga aslinya sih Rp. 595 juta ditambah surat-surat resminya sekitar Rp 35 juta, berarti harganya sekitar Rp. 630 juta," kata GM sales and Marketing  PT Arya Motor Indonesia Boyke Nitipradja.  Perusahaan itu adalah sole authorized distributor Victory Motorcycles USA di Indonesia.

Victory Arlen Ness Vision Tour menggunakan mesin V-twin 1731 cc, 4 tak, berpendingin udara, SOHC 4 katup per silinder dengan transmisi enam percepatan. Model itu juga dilengkapi electronic fuel injection dengan dual body throttle body 45mm.

Victory Motorcycle hanya membuat sebanyak 106 unit Victory Arlen Ness Vision Tour di dunia dan di Indonesia hanya kebagian empat unit.

"Ke-empat unitnya sudah terjual semua, yang terakhir pada saat pembukaan JMCS kemarin,” katanya.

Boyke mengatakan Kami juga memberikan garansi purna jual selama dua tahun, penyediaan suku cadang, aksesoris. PT. AMI akan mempersiapkan Showroom terbarunya di Ciputat, Tangerang Selatan dan akan membuka dealer-dealer diberbagai kota Besar di Indonesia yaitu dealer di Bali pada 2013.

"Kami juga mempersiapkan membuka dealer di kota-kota yang menyukai pencinta moge khususnya Medan, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Makassar dan Balikpapan," katanya.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA