Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

EC Selalu Hadir Menjawab Kebutuhan Elektronik Masyarakat

Ahad 04 Nov 2012 07:32 WIB

Red: Sadly Rachman

EMBED

REPUBLIKA.CO.ID, Era digital, mungkin seperti itulah kondisi dunia saat ini. Perkembangan teknologi serta diiringi permintaan pasar yang semakin tinggi, membuat para produsen peralatan elektronik berbasis digital melakukan berbagai macam inovasi. Kondisi tersebut, membuat perusahaan retail produk elektronik berlomba dalam memberikan pelayan terbaik ke masyarakat sebagai konsumen.

Memenuhi permintaan pasar yang tinggi, perusahaan retail produk elektronik yang tersebar di Indonesia, segera melebarkan sayap dengan membuka sejumlah cabang. Memberikan penawaran serta sistem pelayanan yang menarik, hal itulah yang langsung dilakukan oleh Electronic City. Toko elektronik yang di dominasi warna biru tersebut belum lama ini membuka cabang baru, Rabu (31/10), di Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Cinere dipilh sebagai lokasi cabang baru karena penduduknya yang ramai, serta sangat cocok dengan target konsumen kita", ungkap Gordon Sinaga, Store Manager, Electronic City, Cinere. Saat ditemui Republika Online disela acara pembukaan cabang baru, Ia menjelaskan bahwa masyarakat Cinere tak perlu lagi jauh-jauh ke pusat kota, selain dapat menghemat waktu, kebutuhan aneka produk di Electronic City tentunya tak perlu diragukan lagi.



Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA