Sabtu 03 Nov 2012 14:13 WIB

Lambretta Masuk Lagi ke Pasar Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, Produsen motor skutik asal Italia, Lambretta, akan semakin mengembangkan produk-produknya di Indonesia salah satunya melalui importir Probike Motor.

"Saat ini kami masih menghadirkan satu model, Lambretta LN, baik 125cc maupun 150cc," kata Event Manager Probike Motor, Ronald, di pameran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2102.

Ronald mengatakan respon para pengunjung JMCS akan merek Lambretta cukup bagus meski dia tidak menyebut jumlah potensi pasar motor skutik impor di Indonesia.

Dalam JMCS, Probike Motor memamerkan lima unit Lambretta LN 150cc seharga Rp45 juta dengan berbagai varian warna, termasuk satu skuter konsep tanpa nama seri.

"Mungkin kami akan hadirkan seri LI 150cc karena harganya tidak terpaut jauh dengan versi 125cc-nya," kata Ronald tentang seri Lambetta terbaru yang akan dihadirkan Probike Motor.

Namun, lanjut Ronald, calon konsumen sepeda motor seringkali mengidentikkan Lambretta dengan Vespa Piaggio.

Ronald menjelaskan perbedaan utama di antara kedua merek itu adalah penggunaan karburator pada skutik baru Lambretta dibanding seri-seri terbaru Vespa Piaggio yang telah menggunakan teknologi "fuel injection".

"Tapi itu tidak masalah karena para penggemar Vespa Piaggio juga cenderung menyukai motor-motor Lambretta," kata Ronald.

Terkait kemungkinan Probike Motor akan menjadi agen resmi skutik Lambretta di Indonesia pada 2013, Ronald mengatakan,"Mudah-mudahan."

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement