Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Vidi Aldiano Nostalgia di JakJazz 2012

Ahad 21 Oct 2012 21:12 WIB

Rep: Gita Amanda/ Red: Hafidz Muftisany

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano

Foto: kapanlagi.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Penyanyi muda Vidi Aldiano menjadikan JakJazz sebagai moment nostalgia baginya. Sebab di JakJazz 2008-lah kali pertama Vidi manggung setelah menelurkan album pertamanya "Nuansa Bening".

"Kalau buat Vidi moment JakJazz itu moment nostalgia, soalnya Vidi pertama manggung di JakJazz 2008. Dulu belum banyak yang bisa ikut nyanyi bareng Vidi. Sekarang alhamdulillah sudah banyak yang ikut nyanyi bareng," ujar Vidi dihadapan penonton yang memenuhi Stage 2 JakJazz 2012, Ahad (21/10).

Setelahnya Vidi kembali mengajak penonton mendengar alunan lagu-lagu hitsnya yang ia bawakan dengan sentuhan Jazz. "Datang dan Kembali" dan "Cemburu Menguras Hati" pun mengalir mulus dari atas panggung.

Untuk kali ini Vidi mengaku tak menggunakan band full seperti yang biasa ia lakukan saat tampil. Vidi lebih memilih format band lounge untuk menemani aksinya.

"Kali ini Vidi ditemani band ala-ala lounge," ujar Vidi, yang disambut tepuk tangan penonton.

Vidi adalah salah satu penyanyi lokal yang ikut meramaikan hari terakhir gelaran pesta Jazz tertua di negeri ini. Selain Vidi ada pula beberapa musisi seperti Indra Lesmana, Glenn Fredly, Afgan, Ireng Maulana, Andien dan banyak lagi lainnya.

Tak ketinggalan beberapa musisi internasional seperti Mezoforte, Jeff Lorber Fusion, Tetsuo Sakurai, dan lainnya. JakJazz digelar mulai 19-21 Oktober 2012

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA