Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Vieira Sindir Pemain Muda Inggris

Rabu 17 Oct 2012 08:25 WIB

Rep: Rusdy Nurdianssyah/ Red: Karta Raharja Ucu

Patrick Vieira

Patrick Vieira

Foto: dailymail.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan gelandang Timnas Prancis, Patrick Vieira mengaku heran dengan perilaku para pemain muda Inggris yang dinilainya tidak bergairah membela tim nasionalnya.

Mantan gelandang Manchester City itu membandingkan dengan para pemain muda Prancis yang disebutnya sangat antusias mengenakan jersey Les Blues. Pria 36 tahun itu berpatokan dengan mudahnya para pemain muda Inggris yang dihajar cedera ketika membela the Three Lions. Teranyar Theo Walcott yang menjadi tumbal Inggris.

Dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra San Marino, akhir pekan lalu, winger Arsenal itu mendapat cedera dada. ''Saya tidak paham bagaimana pemain muda dari usia 16 sampai 21 tahun keluar dari timnas Inggris karena cedera. Mungkin itu, karena mereka tidak senang membela timnas Inggris,'' sindir Vieira seperti dinukil The Sun.

Menurut Vieira, para pemain muda Prancis termasuk dirinya dulu berambisi memperkuat timnas, "Dan itu target sekaligus impian para pemain. Tapi, saya tidak melihat hal yang sama pada para pemain Inggris di bawah usia 16 dan usia 18 tahun."

Mantan gelandang Arsenal, Inter Milan dan Juventus itu melanjutkan, "Saya pikir mereka tidak memiliki impian membela timnas. Saya yakin, mereka tidak bangga bermain di timnas Inggris," papar Vieira.

sumber : the Sun
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA