Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Foke: Saya Perkenalkan Anda kepada Pak Gubernur

Jumat 05 Oct 2012 18:49 WIB

Rep: Rachmita Virdani/ Red: Hafidz Muftisany

Fauzi Bowo

Fauzi Bowo

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke)  bersyukur atas kelancaran Pemilukada yang berlangsung dengan aman dan damai.

Menurutnya yang jauh lebih penting bagi Jakarta adalah kondisi yang kondusif pasca Pemilukada yang sempat 'memanas' dengan isu-isu SARA.

"Ini yang penting bagi Jakarta, tetap berada dalam keadaan yang aman. Mudah-mudahan ini keberkahan bagi Kota Jakarta. Saya akan memperkenalkan sahabat dan kawan-kawan yang mendampingi menjalankan roda pemerintahan kepada Pak Gubernur,” tuturnya saat menyambut Joko Widodo (Jokowi) di Balaikota Jakarta, Jumat (5/10).

Foke menuturkan siapapun Gubernur DKI ke depan baik dirinya maupun Jokowi pasti memiliki cita-cita yang sama yaitu ingin Jakarta maju, sejahtera dan sejajar dengan kota-kota besar di Asia.

Foke mengaku selama dirinya memimpin ia kerap mengingatkan jajarannya untuk menghasilkan irama merdu dan harmonis yang baik sehingga Jakarta pun akan berubah menjadi tertata.

Setelah memberikan sambutan, Foke memberikan buku Peraturan Daerah (Perda) No.10 tahun 2008 tentang Organisasi Perangkat Daerah, Tugas Pokok Sekda, Kecamatan, Kelurahan dan Satpol PP. “Saya yakin referensi ini akan bermanfaat bagi Gubernur dan Wakil Gubernur untuk mengawali tugas di jajaran Pemprov DKI,” imbuhnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA