Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Foke Pandu Jokowi 'Tur' Keliling Balaikota

Jumat 05 Oct 2012 15:25 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Jokowi vs Foke

Jokowi vs Foke

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta periode 2012-2017, Joko Widodo (Jokowi) bersama Basuki Tjahya Purnama (Ahok), Jumat (5/10) sekitar pukul 10.00 WIB mengunjungi gedung Balaikota DKI.

Jokowi yang mengenakan batik warna coklat tiba lebih awal. Kedatangan Jokowi disambut Gubernur DKI Fauzi Bowo di Balaikota.

Di hari terakhir kerja, Foke menyempatkan diri menjadi pemandu bagi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih itu.

Foke, Jokowi dan Ahok menggelar pertemuan tertutup di ruang tamu Balaikota selama kurang lebih 10 menit. Usai pertemuan, Foke didampingi Sekda DKI Fadjar Panjaitan menemani Jokowi-Ahok berkeliling ruang-ruang balaikota.

Selanjutnya, Jokowi-Ahok diperlihatkan ruang kerja gubernur dan wakil gubernur. Sayangnya wartawan tidak diperkenankan masuk ke dalam dan hanya sampai di depan pintu.

Setelah mengelilingi Gedung Balaikota, Foke menggiring Jokowi - Ahok ke ruang Balai Agung untuk bertemu sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI, mulai dari camat, kepala dinas, kepala badan, deputi, Kepala BUMD.

Tampak pula Wagub DKI Jakarta Prijanto di ruang Balai Agung. Jokowi mengaku dirinya baru pertama kalinya bertemu dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov DKI Jakarta.

"Saya diundang Pak Fauzi Bowo. Kita kenalan dulu lah, kan belum kenal," tuturnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA