Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Media Center Foke-Nara Resmi Dibubarkan

Rabu 03 Oct 2012 17:58 WIB

Rep: Ira Sasmita/ Red: Hafidz Muftisany

Media Center Foke-Nara

Media Center Foke-Nara

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menyatakan bahwa tim pasangan calon gubernur petahana, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) tidak mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK), Media Center Fauzi-Nara resmi dibubarkan.

"Media Center resmi dibubarkan, kami tetap akan mendampingi Pak Fauzi hingga masa jabatannya sebagai Gubernur DKI selesai," ujar Kahfi Siregar, Ketua Media Center Fauzi-Nara, di Jakarta, Rabu (3/10).

Menurut Kahfi, aktifitas di Media Centre yang telah berlangsung sejak akhir 2011 akan segera dihentikan. Sebab, kegiatan pemenangan pasangan Fauzi-Nara sebagai Gubernur DKI telah selesai. Seiring dengan ditetapkannya Jokowi-Ahok sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI terpilih oleh KPU DKI, Sabtu (29/9) lalu.

Pantauan Republika, kantor Media Center yang terletak di Jalan Dipenegoro 61, Jakarta Pusat, telah mulai dikosongkan. "Aktifitasnya aja yang dihentikan sementara. Mungkin nanti akan dijadikan tempat untuk menyalurkan ide Pak Fauzi dalam memberikan kontribusi untuk Jakarta," ungkap Kahfi.

Yusep (29 tahun), petugas keamanan Media Center Fauzi-Nara mengaku telah diberitahu. Bahwa bulan Oktober ini, masa tugasnya dan beberapa rekannya berakhir. "Udah dikasih tahu kemarin, lagian sudah ditutup dan ga ada kegiatan lagi," ujarnya

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA