Selasa 02 Oct 2012 19:22 WIB

LP3I Gelar Seminar Gratis Soal Sistem Manajemen

LP3I
LP3I

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Teknologi sudah berkembang amat sangat cepat dan memaksa setiap individu harus mengikutinya atau akan tertinggal dengan yang lain. Khususnya dalam suatu perusahaan perkembangan teknologi memaksa setiap orang yang sedang membangun bisnis terus menerapkan ICT dalam proses kegiatannya.

Politeknik LP3I Jakarta bekerja sama dengan ICT Business Centre, Universiti Malaysia Pahang (UMP) akan mengadakan Seminar Sistem Manajemen Terpadu  berbasis ICT dalam meningkatkan produktivitas, besok (Rabu 3 Oktober 2012). Seminar ini gratis dan bertempat di Banquet Hall, Gedung YTKI, Jakarta – Pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Universiti Malaysia Pahang telah di kenal dalam membangun Sistem Manajemen Terpadu berdasarkan konsep E-Management sejak 2002. UMP juga telah banyak mendapatkan berbagai pengakuan; Anugerah Perdana teknologi Maklumat 2003 oleh MAMPU (Malaysian Administrative Modernisation &  management Planning Unit) dan Finalist e-Asia Award 2004.

Sejak tahun 2002 hingga saat ini sistem  tersebut telah berkembang dengan pesat dan telah memiliki dua ratus (200) jumlah modul yang di bangun, meliputi seluruh aspek manajemen universitas juga telah meningkatkan produktivitas seluruh sivitas akademik.

Rencananya materi akan disampaikan oleh Abimanyu Wachjoewidajat – pengamat internet dan telematika dan PM DR Wan Maseri Wan Mohd – Associate Professor of Universiti Malaysia Pahang.

LP3I mengundang semua pembaca Republika Online untuk dapat menghadiri seminar nasional secara gratis! Dan konfirmasi kehadiran dapat dikirim ke: [email protected] atau [email protected]. (adv)

sumber : lp3i
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement