Saturday, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 January 2020

Saturday, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 January 2020

Suso Perpanjang Kontrak di Liverpool

Ahad 30 Sep 2012 03:00 WIB

Rep: rusdy nurdiansyah/ Red: Taufik Rachman

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID,LIVERPOOL-Pemain muda asal Spanyol, Suso yang merumput di Liverpool dikabarkan siap memperpanjang kontrak dengan tim yang bermarkas di Anfield tersebut. Pemain muda potensial yang masih berusia 18 tahun akan segera habis masa kontraknya pada akhir musim ini.

Agar tidak dicomot klub lain secara gratis pada musim panas tahun depan, The Reds harus memperpanjang kontrak Suso sebelum Januari.''Kami memang telah berencana untuk memperpanjang kontrak dia (Suso). Dia merupakan pemain yang sangat bagus baik secara teknik maupun taktik. Apa yang diperlihatkan kala melawan West Brom telah memperlihatkan talenta besar yang dimilikinya,'' kata Rodgers seperti dilansir dari ESPN, Sabtu (29/9).

Suso didatangkan Liverpool dari klub Divisi Segunda B, Cadiz, dua musim silam. Ia telah melakoni debut di tim senior The Reds kala berhadapan dengan Young Boys di laga perdana fase Grup Liga Europa beberapa waktu lalu.

Suso kembali dimainkan manajer Liverpool Brendan Rodgers, ketika menjamu Manchester United dan menjadi kreator gol kapten Steven Gerrard. Suso kembali bersinar dengan memberi assist untuk gol Nuri Sahin saat menang 2-1 atas West Brom di babak ketiga Piala Capital One.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA