Kamis 20 Sep 2012 21:45 WIB

Hankook Siap Ramaikan IIMS 2012

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Hafidz Muftisany
IIMS 2012.
Foto: IIMS
IIMS 2012.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pabrikan ban asal Korea Selatan, Hankook Tire, siap meramaikan Indonesia International Motor Show (2012). Ini adalah keikutsertaan pertama produsen ban terbesar ketujuh dunia di ajang otomotif terakbar Indonesia.Pada perhelatan IIMS kali ini, Hankook siap memperkenalkan produk teranyar mereka Ventus S1 evo2.

Produk ini merupakan ban model UHP (ultra-high performance) berteknologi tinggi."Produk ini merupakan buah dari pengalaman kami menjadi pemasok resmi kejuaraan dunia mobil touring, Detsche Tourenwagen-Meisterschaft (DTM)," kata Wakil Presiden ASEAN-India Marketing and Sales Division Hankook Tire, Jae Bum Park dalam rilis yang diterima ROL, Kamis (20/9).

Park mengatakan, di pasar Indonesia, Hankook Tire akan menggarap segmen ban premium kendaraan penumpang (passenger car). Ia mengaku optimis dapat mengakomodasi kebutuhan konsumen Indonesia akan ban mobil yang dapat diandalkan.

"Kami yakin bahwa Ventus S1 evo2 akan diterima dengan baik di sini, karena telah dirancang khusus dengan teknologi terbaru kami," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement