Jumat 14 Sep 2012 19:26 WIB

Foke Bagikan Pin 'I Love Kumis'

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Cagub DKI Jakarta Fauzi Bowo atau yang biasa disebut Foke  membagi-bagikan baju muslim koko khas Betawi, jilbab, stiker dan pin bertuliskan "i love kumis". 

"Ini adalah baju koko khas Betawi, tolong diterima karena ini merupakan ciri khas Betawi," kata Foke ketika memberikan baju muslim tersebut kepada warga di pasar tradisional Perumnas Klender, Jakarta Timur. 

Kunjungan Foke di tempat itu berlangsung selama 30 menit. Dalam kampanye tersebut, Foke berjanji akan memperbaiki kondisi pasar tradisional tersebut sehingga lebih tertata dan lebih modern. 

"Ke depannya, kami akan menata pasar tradisional ini, jadi tidak kalah dengan pasar modern. Selain itu, supaya warga tidak lagi berbelanja di supermarket," ujar Foke.  Lebih lanjut, Foke mengungkapkan bahwa seharusnya pasar tradisional dapat menjadi pasar unggulan bagi warga Jakarta. 

"Oleh karena itu, saya akan meminta suku dinas terkait agar menata pasar tradisonal ini nantinya. Pasar tradisional harus menjadi unggulan warga Jakarta," kata Foke. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement