Kamis 13 Sep 2012 17:28 WIB

Honda Genjot Penjualan All New CRV

Honda CRV
Honda CRV

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Honda Prospect Motor (HPM) menargetkan penjualan model CR-V hingga akhir tahun ini mencapai 13.000 unit, atau naik 2.000 unit dibandingkan realisasi tahun lalu.

"Sampai dengan Desember 2012, HPM memperkirakan penjualan CR-V sebesar 13.000 unit, meningkat 2.000 unit dibandingkan realisasi tahun lalu yang mencapai 11.760 unit. Varian SUV All New Honda CR-V akan dipasarkan HPM pada ajang Internasional Indonesia Motor Show 2012," kata Direktur Marketing and After Sales PT HPM, Jonfis Fandy, di Jakarta, Kamis.

Produk CR-V, menurut Jonfis, menguasai 18 persen pasar SUV premium di Indonesia dengan target eksekutif muda dan kalangan menengah ke atas.

"Selama ini, CR-V mempunyai pasar yang besar di kelasnya dan peluncuran All New CR-V merupakan yang pertama di Asia Tenggara. Mobil tersebut sangat nyaman digunakan dalam jalur `on road` maupun `off road`," paparnya.

Untuk pilihan warna model All New CR-V, lanjut Jonfis, tersedia enam pilihan yang sangat menarik.

"SUV premium ini hadir dengan warna baru seperti `white orchid pearl`, `carnelian red pearl`, `urban titanium metallic`, `alabaster silver metallic`, `polished metal metallic` dan `crystal black pearl`," ujarnya.

Jonfis menjelaskan bagi konsumen yang ingin menambah kursi penumpang bisa menghubungi diler. "Konsumen bisa saja mendapatkan tujuh tempat duduk pada produk terbaru ini dengan memesan kepada pihak diler," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement