Kamis 06 Sep 2012 23:22 WIB

Demokrat: Hadapi Pemilukada DKI Apa Adanya

Foke-Nara
Foke-Nara

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Anggota Tim Kampanye Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara), Nova Rianti Yusuf, mengatakan Partai Demokrat dan partai-partai pendukung akan menghadapi pemilukada DKI Jakarta putaran kedua dengan mengalir saja dan apa adanya. Partai Demokrat dan pasangan calon yang diusungnya tidak mau membuat pencitraan yang seperti dibuat-buat.

“Pencitraan yang dibuat-buat akan menjadi beban kedua pasangan calon jika menang dan juga akan menjadi beban partai ke depannya jika semua citra yang ditampilkan tidak sesuai dengan kenyataan dan yang paling utama itu akan mengecewakan masyarakat Jakarta sendiri,” ujar Nova dalam pernyataannya, Jakarta, Kamis (6/9).

Dikatakannya, kubu Foke-Nara pun menurutnya tidak mau terlalu menangapi isu-isu negatif yang dituduhkan kepada mereka. Dirinya pun menyebutkan beberapa isu yang dituduhkan kepada pasangan Foke-Nara yang jauh dari nilai-nilai kebenaran dan fakta yang ada seperti tuduhan melakukan kecurangan DPT, mengeluarkan isu SARA, sampai yang terakhir mengkait-kaitkan musibah kebakaran seolah perbuatan Foke-Nara.

“Kita tidak mau menanggapi, tapi warga Jakarta yang cerdas tentunya tidak akan terpancing dengan isu itu,” jelasnya. Tim sukses Foke-Nara saat ini justru fokus turun ke masyarakat untuk menjelaskan berbagai keberhasilan yang telah dicapai Jakarta dan masyarakatnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement